Senin, 25 September 2017

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Pada Pria

Written by

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Pada Pria - Meskipun infeksi saluran kemih lebih umum di alami oleh wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa seorang pria dapat mengalami penyakit ISK ini.

Infeksi Saluran Kemih Pada Pria

Infeksi saluran kencing (ISK) adalah kondisi ketika organ yang termasuk ke dalam sistem kemih, yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra, mengalami infeksi yang disebabkan oleh bakteri,  yang masuk ke dalam saluran kemih.
Baca Juga Info Penyakit Sistitis
ISK pada pria jarang sekali terjadi pada usia muda, dan lebih sering terjadi pada pria berusia di atas 50 tahun. Jika infeksi terjadi di dalam kandung kemih dan uretra, maka kondisi ini disebut ISK bawah, sedangkan jika infeksi terjadi pada ginjal dan sekitarnya maka disebut ISK bagian atas. ISK bagian atas dianggap lebih serius dan dapat merusak ginjal.

Gejala Infeksi Saluran Kemih Pada Pria

Infeksi saluran kemih yang di alami oleh pria maupun wanita pada umumnya memiliki gejala yang sama. Berikut beberapa gejalanya yang perlu diketahui :
  • Rasa ingin berkemih yang lebih sering dari biasanya dan tidak bisa ditahan.
  • Urine yang dikeluarkan hanya sedikit atau bahkan tidak ada.
  • Nyeri atau rasa perih saat buang air kecil.
  • Rasa tidak nyaman dan nyeri pada perut bagian bawah.
  • Seperti ada tekanan pada panggul.
  • Bau urine yang sangat menyengat, bahkan berbau busuk.
  • Warna urine yang keruh, bahkan kadang-kadang bercampur darah.
  • Badan terasa lelah, tidak enak, dan nyeri.
  • Perasaan bahwa urine tidak sepenuhnya keluar setelah selesai kencing.
  • Cairan yang merembes dari penis (discharge), ini merupakan gejala khas yang dialami oleh pria dan perlu diwaspadai sebagai tanda awal ISK.
Jika gejala-gejala tersebut disertai demam, meriang, menggigil, mual dan muntah, serta nyeri pada bagian pinggang dan punggung, maka bisa jadi menunjukkan infeksi pada ginjal yang perlu segera ditangani. Obat herbal infeksi saluran kemih bisa menjadi alternatif untuk mengobati secara alami dan aman dari efek samping.

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Pada Pria Yang Ampuh Dan Aman Untuk Lansia

Alternatif pengobatan infeksi saluran kemih dengan penggunaan obat herbal memang sangat di anjurkan untuk saat ini. Maraknya obat-obatan berbahan oplosan kimia berbahaya yang tersebar luas di apotik maupun toko obat, mewajibkan kita harus berhati-hati dalam memilih produk obat. Oleh sebab itu, kami rekomendasikan obat herbal agaricpro sebagai obat herbal infeksi saluran kemih yang aman untuk di konsumsi dengan khasiat yang menjanjikan.

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Pada Pria 
Agaricpro merupakan ramuan herbal tradisional berbahan 100% alami yang di produksi oleh PT.Arsyla Bangkit Mandiri untuk pencegahan maupun pengobatan penyakit.

Obat herbal infeksi saluran kemih pada pria yang kami rekomendasikan ini merupakan alternatif terbaik dengan komposisi lengkap dan berkhasiat seperti madu fermenntasi, ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, ekstrak sarang semut, ekstrak bunga rosella dan gula aren yang telah diuji melalui beberapa pengkajian oleh para ahli, sehingga menghasilkan khasiat serta kualitas terbaik dan aman untuk di konsumsi.

Terdapat kandungan multikomplek yang sangat di butuhkan oleh tubuh dalam proses penyembuhan infeksi saluran kemih yaitu antioksidan, antibiotik alami, antibakteri, antiradang dan kandungan nutrisi serta vitamin lengkap didalamnya.
Obat infeksi saluran kemih rekomendasi kami ini memiliki kandungan antioksidan tinggi yang di hasilkan dari kombinasi bahan-bahan yang menjadi sumber antioksidan seperti ekstrak manggis, ekstrak jamur dan madu fermentasi. Antioksidan merupakan senyawa penting yang berfungsi menangkal radikal bebas penyebab penyakit.

Agaricpro adalah produk herbal Indonesia dengan komposisi paling lengkap yang dapat menghasilkan mikroba positif yang baik untuk kesehatan tubuh. Agaricpro juga baik di konsumsi untuk pencegahan maupun pengobatan infeksi saluran kemih dan lebih utama agaricpro ini aman di konsumsi oleh lansia yang memiliki resiko tinggi mengalami infeksi saluran kemih.

Untuk Anda yang berminat untuk mencoba khasiat obat herbal agaricpro,
Anda bisa beli langsung di tokoagaricpro.com atau klik gambar di bawah untuk info pembeliannya.Cara Pemesanan Agaricpro 
Infeksi saluran kemih memiliki komplikasi yang berbahaya, oleh sebab itu segera lekukan pengobatan apabila mengalami gejala penyakit tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat.

Tidak ada komentar: